Breaking News
Loading...

Jalan cerita Naruto 5

1:20 PM
Jalan cerita Naruto 5

* Ninja Bunyi
Pengejaran terhadap sasuke ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan. 5 Ninja bunyi sudah siap menghadang Tim Shikamaru dkk. Mereka adalah bawahan Orochimaru yang memiliki kekuatan sangat hebat dan sangat kuat. Dan pada akhirnya mereka melawan para ninja bunyi dengan taruhan nyawa. Pertarungan pertama dimulai oleh Chouji melawan Jiroubou. Yang dimenangkan oleh Chouji setelah ia menelan pil merah terakhir yang bisa merubah lemak dalam tubuhnya yang sangat gemuk menjadi chakra. Pertarungan selanjutnya giliran Hyuga Neji, pemilik Byakugan dengan Kidoumaru. Pertandingan ini juga dimenangkan oleh pihak Shikamaru dkk. Setelah Neji menerima sengaja serangan terakhir kidoumaru yang berbentuk panah berwarna emas yang terbuat dari jaring yang keluar dari mulut kidoumaru, yang kemudian Neji menyalurkan chakra melalui jaring-jaring itu untuk merusak jaringan organ dalam kidoumaru. Selanjutnya pertarungan oleh Shikamaru dengan Tayuya, serta Kiba dengan Sakon, yang tak lama kemudian Naruto pun bertarung dengan keturunan terakhir keluarga Kaguya pemilik kemampuan klan tulang yang bisa memanipulasi tulang dalam tubuhnya. Tapi kemudian Naruto digantikan oleh Rock Lee atau Gejimayu yang tiba-tiba saja datang setelah proses penyembuhan operasi tulang belakang dirinya. Dan semua pertarungan itu dimenangkan oleh tim Shikamaru setelah dibantu tiga Shinobi dari Sunagakure yang tidak lain adalah Gaara, Temarin, dan Kankuro. Pertarungan dengan ninja bunyipun berakhir dengan kemenangan. Tapi pengejaran Sasuke tetap dilakukan oleh Naruto seorang diri. Dan pengejaran berlanjut.

* Naruto vs Sasuke
Diperbatasan negara Hi Naruto berniat membawa kembali Sasuke ke Konoha namun keduanya malah bertarung dengan saksi patung para pendiri konoha Hokage Pertama dan Madara Uchiha (pendiri klan uchiha). saat pertarungan segel Kyuubi lepas satu sementara Sasuke memasuki Joutai 2 dan pertarungan itu dimenangkan oleh Sasuke karena Sharingannya telah bangkit dan berada pada level 3 (setingkat dengan Kakashi)

* Jiraiya
Setelah kejadian itu Jiraiya membawa Naruto untuk berlatih selama 3 tahun dan menjadi murid resminya dan juga bertujuan untuk memperkuat Naruto ketika Akatsuki bergerak lagi.

* Flash Back----Hatake Kakashi----
Cerita ini merupakan flash back yang menceritakan masa lalu kakashi yang ketika berumur 12 tahun sudah menjadi Jounin. Ia sekelompok dengan Obito Uchiha dan Rin dengan gurunya yang kelak disebut dengan Hokage Keempat. Misinya adalah menghancurkan jembatan namun ditengah-tengah penyusupan mata kirinya rusak. sementara itu obito berhasil membangkitkan sharingan dan mereka berdua berhasil menyelamatkan Rin namun Obito tertindih batu dan memerintahkan Rin untuk memindahkan matanya untuk Kakashi sebagai hadiah perayaan kenaikannya menjadi Jounin. Dengan mata pemberian Obito kakashi berhasil menjatuhkan musuh namun mereka muncul semua sehingga gurunya menggunakan ninjutstu ruang dan waktu datang menyelamatkan mereka. Setelah kejadian itu pandangan kakashi yang juga merupakan anak dari Konoha Shiroii Kiba menghargai nilai persahabatan lebih dari apapun. Ayah kakashi mati bunuh diri karena memilih menyelamatkan rekan satu tim yang terancam daripada menyelesaikan misi sehingga ia dikucilkan. pandangan Kakashipun demikian saat Rin tertangkap ia memilih maju menyelesaikan misi namun di tengah jalan ia berubah pikiran karena Obito. Hal yang paling disesali Kakashi adalah kematian Obito.

* Penyelamatan Gaara*
Setelah 3 tahun berlalu, Naruto dan Jiraiya pun kembali ke Konoha. Sesampainya di Konoha, diapun bertemu dengan Sakura, Hinata, Shikamaru, Chouji dan teman-teman lainnya semasa genin. Ternyata mereka telah menjadi chuunin, kecuali Shikamaru yang sudah melebihi yang lainnya dengan menjadi Jounin. Bersamaan dengan kembalinya Naruto dan Jiraiya, di Negara Suna terjadi kehebohan besar, yaitu Gaara (yang sekarang menjabat menjadi Kazekage) diculik oleh Deidara dan Sasori dari Akatsuki. Gaara yang sebenarnya memiliki kekuatan besar, kalah dalam tipuan serangan yang digunakan oleh Deidara. Gaara yang tidak sadarkan diri pun dibawa oleh Deidara dan Sasori ke markas Akatsuki. Mendengar kabar bahwa Gaara diculik Akatsuki, Naruto pun tidak tinggal diam. Ia bersama Sakura dan Kakashi segera menuju Suna. Tak hanya mereka bertiga, Kelompok Guy juga mendampingi mereka dengan menempuh rute yang berbeda.
 
Toggle Footer